Colour Bloggies
Disclaimer


Najiyah Al Mujahidah|13 y.o|Insan Kamil high schooler|Anime Lovers|East Java
Refresh Profile Linkies Stuffs



CBOX


big Clap

Template : Jesslyn.
Codes : Zahra
Header : Kawaii Lady
Owner : Najiyah

It's Gonna be MAY! (Quiz/Segment) by Bening

Hasil gambar untuk senyuu gif
Kalau jadi pengacara, yang jelas dong, mas -_-

Abaikan Gif-nya. Bagi yang mau join, silahkan ke sini
Syaratnya...

  1. Pastikan kamu online sampai tanggal 7 Mei Kenapa? Itu pengunguman Quiz-nya, ya?
  1. Follow blog ini! Boleh minta follback! Sudah! Follback, ya!
  1. Jawab pakai bold!
  1. Jawab seunik mungkin dan harus jujur! Aku sudah tahu, berbohong 'kan dosa.
  1. Tag 4 orang yang nggak hiatus! Kak Chiaki, kak Aish, Agna, kak Ann
  1. Maksimal tanggal 6 Mei, masih lama kan? Enggak juga -_-
  1. Lets do it!Enggak ah, males! #bercanda
Choose! Beri bold untuk pilihanmu, isi tanda kurung dengan alasan!
  1. Sunny/Rainy (Sebenarnya hujan enggak masalah, tapi cuma takut petirnya :v)
  2. Rock/Classic (Enggak tahu, asal milih aja -_-)
  3. Line/WA (Soalnya kalau Line, ibuku jarang pakai(Eh?))
  4. Banyak tingkah/kalem (Kalau banyak tingkah, aku juga mau sih. Tapi yang kalem (Bukan dumay) aku juga lebih nyaman. Toh, lama-lama juga bisa seru)
  5. Pink/Blue (Dari kecil aku sudah suka warna ini. Kalau warna pink, rasanya agak gimanaaa gitu.)
  6. Hiatus/Vakum (Entah kenapa aku lebih memilih ini (?))
  7. Mei/Maret (Entah sejak kapan, aku ingin nonton Another (tapi nggak berani), karena di situ ada yang bernama Mei Misaki. "Mei" yang itu 'kan berarti maksudnya bulan mei. (PLESETAN KATA?!))
Jawab ya!
  1. Satu kata yang kamu inginkan buat bulan Mei! Buka Puasa dengan makanan enak! ('kan awal bulan Ramadhan di bulan Mei)
  2. Siapa teman, keluarga atau kenalan kamu yang lahir bulan Mei? Tanggal berapa? Temanku, seingatku sih Ninda dan Icha, tapi lupa tanggalnya :p
  3. Kenangan yang istimewa di bulan Mei tahun lalu? Mulainya puasa! (1 Ramadhan)
  4. Kamu pengin apa aja di bulan Mei? Aku pengen hafalan Al-Qur'an-ku terus maju
  5. Kepikiran bikin bullet Journal gak? Nggak. Tapi sebelumnya, beri tahu aku dulu, bullet Journal itu apa? (Bilang aja nggak tahu -_-)
  6. Harapan kamu buat bulan Mei? Bulan ini aku akan PKK, semoga saja nilaiku lebih baik dan ranking-ku jauh naik
  7. Do'a kamu buat bulan Mei apa? Itu, di pertanyaan sebelumnya. (Hah?!)
Ini yang agak berat nih, ceritakan tentang diri kamu!
Namaku Najiyah Al Mujahidah. Panggilannya Najiyah. Lahir di sebuah rumah sakit di Surabaya beberapa tahun silam. Kalau tentang blog, ceritanya terlalu panjang. Jadi nggak usah, ya.(Emang siapa yang tanya?)

Soal terakhir! Kalau menang, kamu pengen gift-nya apa? 5 saja...
Doodle anime, gif anime, favicon anime (dari tadi anime melulu), dipromote blognya, smillies CBOX (Mau ngambil di blognya Gifta, internetnya nggak kuat)
Hadiahnya masih misteri! Pemenangnya dipilih dua! Yang satu diundi, jadi untung-untungan!