Open The Market


Hai semua, di pagi yang cerah ini, Najiyah ingin memberitempe  eh, memberitahu sesuatu. Sudah baca judul diatas? Maksud judulnya apa? Mau tempe eh, tahu? Let's readmore!

Ehm, gini, Najiyah buka Online Shop kayak Gifta, tapi jualannya disini. Nanti aku tambahi menu Shop sendiri.

Tapi, Najiyah jualan apa, sih? Ya, mungkin yang beginian

  • Gelang
  • Gantungan kunci
  • Boneka (Kalo ada waktu)
  • Tas (Kalo ada waktu). 
Sudah dulu, ya. Maaf kependekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar