Colour Bloggies
Disclaimer


Najiyah Al Mujahidah|13 y.o|Insan Kamil high schooler|Anime Lovers|East Java
Refresh Profile Linkies Stuffs



CBOX


big Clap

Template : Jesslyn.
Codes : Zahra
Header : Kawaii Lady
Owner : Najiyah

Photography Segment By Faisha



Syarat:
  • Copy header diatas!Oke
  • Follow blogku!kalo bisa,kasih screenshootnya.Kalo gak juga gppOke, mau bukti, nih
  • Kalo menang,jangan sombong.Kalo kalah,harus sportif!Oke
  • Tidak menyontek orang lain!Oke
  • Gunakan imajinasimu sendiri!Baiklah
  • Yang dinilai adalah yang jawabannya paling ok,sesuai dengan pikiranmu sendiriBaik!
  • Pilih gift harus 5!gak boleh kurang dan lebih!Baik!
  • Jawab dengan bold ya!!! Ya!
  • Jika ingin ikut,beri tahu di cbox atau kotak komentarOke
  •  Sudah???Ayo!!!
Question A:About Photography
  • Photography tuh apa sih?Orang yang bertuga memotret
  • Jika besar nanti,km ingin menjadi photography atau yang lain?Ya
  •  Berikan foto Photography!!!Cari di google gppNih, foto landscape
Question B:About your Blog
  • Link blogmu tuh apa?najiyah-bloggie.blogspot.co.id
  • Apa kelebihan blogmu?Wow, sama sekali tidak ada!
  • Blog siapa yang menurutmu paling bagus?Kenapa?Kasih linknya ya!Blognya kak Cindy dan Gifta, karena blog mereka  sangat, wow!!Bagus!!!
Question C:About You
  • What is your name?(gaya banget pake bahasa inggris)Najiyah Al Mujahidah
  • Apa nama panggilanmu?Najiyah
  •  Kamu pernah suka sama orang gak?kalo pernah,kasih tau insialnya yaNggak!!
Question D:About Your Greatness (Kehebatan)

#NB:Kalo g ada yang bisa,ga ush diisi 
  • Bisakah kamu membuat blockquote?kalo bisa,tunjukan. jelek nih, blockquote-ku
  • Bisakah kamu membuat banner?kalo bisa,tunjukan.
  • Bisakah kamu membuat header?kalo bisa,tunjukan. 
 Gift:
  • Tutorial (10)Ini
  • Freebies (5)
  • Gambar PNG (5)Tentukan kartunnyaIni
  •  Header (1)
  • Banner (1)
  • Bikin blog bareng akuIni
  • Background kawaii (10)Ini
  • Background cute (10)
  • Tumblr picture (5)
  • Greeting Image (Tidak bergerak)3
  • Doodle imut (5) 
  • Image GIF (5)Tentukan kartunnyaIni
Join ya ok???  

Label: