Colour Bloggies
Disclaimer


Najiyah Al Mujahidah|13 y.o|Insan Kamil high schooler|Anime Lovers|East Java
Refresh Profile Linkies Stuffs



CBOX


big Clap

Template : Jesslyn.
Codes : Zahra
Header : Kawaii Lady
Owner : Najiyah

Cara Menambahkan Effect Kawaii pada blog

Nuri tanya nih,gimana caranya  membuat efek gelembung kayak di blogku.Jawabannya ialaaaahh rahasia (Gaya Papa Zola).Hehehe...nggak-nggak Nur.Tapi ada stepnya,ya.


Credit:Kak Hana


  • Pilih effectnya

Akan keluar dari bawah gelembung berisi bentuk hati. Kalau cursor mendekatinya, akan pecah dan hatinya akan bertaburan. Cute and Kawaii!
<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/48/48444/71/parts.js"></script>
Sama seperti yang diatas.. Tapi bukan hati. Melainkan bintang! Tapi anehnya, yang keluar itu Piring terbang, UFO dan yang lainnya. Waah keren deeh...
<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/48/48251/175/parts.js"></script>
Yang ini gelembung jugaa!! Kelihatan kayak kosong ya? Padahal, kalu cursor mengenainya, keluar burung warna-warni! Bagus lhoo! Silakan, boleh dicoba..
<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/48/48251/170/parts.js"></script>
Kelihatan seperti smile di CBox-cbox gitu kan? Ini.. maaf yaa dari atas kebawah.  Tapi ini emang benar benar CUTE AND KAWAII! Percaya deeh...
<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/41/41069/115/parts.js"></script>
Sederhana, ya? Tapi menurutku, ini kawaii banget deh. Soalnya yang keluar bukan hanya seperti digambar. Ada garis melengkung [entah disebutnya apa,] dan cherry!
<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/48/48655/50/parts.js"></script>
  • For Classic Template/Blogskin = 
  1. Blogger >> Template >> Edit Template 
  2. Ctrl + F ditekan serentak 
  3. Cari </head>  
  4. Paste code effect tepat dibawahnya 
  5. Simpan / Pratinjau
  • For Design Template = 
  1. Blogger >> Tata Letak >> Add Gadget >> HTML/Javascript 
  2. Biarkan Judulnya kosong 
  3. Paste code effect dikolom bawah 
  4. Simpan/Pratinjau
  • Lihat blog kamu
Sudah,ya Nuri

Label: ,