Freebies Assalamualaikum #1

Kenapa, tuh?
Aah, akhirnya... Setelah sekian lama tidak posting. Awalnya aku nggak tahu mau posting apa. Tapi akhirnya, aku putuskan untuk.... Ya! Bagi- bagi Freebies Assalamualaikum untuk pertama kalinya! Own made, lho! Awalnya aku bingung mau posting apa. Tapi, entah kenapa aku kepikiran gini. Yah, lagipula aku harus memenuhi janji adikku. Yuk, dibeli. Eh, maksudku diambil.

Maaf...

Kebetulan, soalnya Najiyah juga mau tidur. Jadi, Najiyah mau minta maaf, kalau ada postingan yang tiba-tiba dihapus atau diedit. Jadi, tolong. Harap maklum, ya!

Playlist on the Month #RandomPeople

Pas gini aja keren. Lanjutannya mah chibi aneh.
Hore.. Setelah lama Najiyah nggak posting random people, akhirnya ketemu lagi. Yaay!

My Favourite Writer #RandomPeople

Dasar, kepala pelayannya kok iblis?
Haloo~ kebetulan Najiyah masih punya waktu buat nunggu adzan maghrib Najiyah nyempetin posting Random People dulu. Memang jadwalnya, sih :V

Idul Adha Bersama Insan Kamil


Ini beneran Shion yang adik, kan?
Dasar Najiyah! Tidak bisa memilih gambar yang nyambung. Padahal ini lagi cerita tentang Idul Adha. Oh iya, itu gambarnya kakak-adik lho, ya! Soalnya ibuku ngira yang aneh-aneh tentang gambarnya. Udah ah, lupain aja. Let's cekidot..

My Favourite Books #RandomPeople

Duh, maaf telat. Semalam ketiduran. Ini juga buru buru berangkat sekolah

Promote blog Mafaaza

Jadi, Najiyah baru saja buatin blog buat adikku yang bernama Mafaaza. Dia sudah lama ingin dibuatkan. Melihat ada blogger yang lebih muda dari adikku itu (Misal: Maryam), rasanya ingin segera  buat. Intinya, tolong kunjungi, ya!